Followers

Template Information

Templates Updates

Perangsang Cair



SEX DROP ( perangsang wanita) Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, " SEXDROP" sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan (tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna).
Bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya atau bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.
AWAS ! ! ! . Jangan gunakan " SEXDROP" pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.


HARGA PROMO

1 PAKET @ Rp.150.000,-

BELI 4 PAKET CUKUP 500RB SAJA

BELI 10 PAKET @110RB

BELI 20 PAKET @100RB

BELI 50 PAKET @90RB

BELI 100 PAKET @80RB

0 comments:

Posting Komentar

 
2011 OBAT KUAT PERKASA | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs