Followers

Template Information

Templates Updates

Vakum Penis



SEKALI POMPA, SPONTAN BISA BESAR & PANJANG PENIS…!
VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga (Theurapy), cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi setelah pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.....
PETUNJUK PEMAKAIAN :
  1. Penis dioles dengan oil secukupnya, lalu diurut / dipijit dari pangkal keujung penis searah selama 3-5 menit.
  2. Pasang cincin karet melingkar pada mulut tabung.
  3. Hubungankan selang pada ujung yang satu lagi.
  4. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
  5. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
  6. Tariklah alat pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya. lalu diamkan -+15mnt dalam keadaan penis tertarik udara, bila ada udara yg masuk/penis agak kendor sedikit, bisa ditambah mompanya lagi. kalo sdh -+15mnt tekan tombol pelepas angin yg ada di selang untuk melepas penis/untuk menyudahi proses latihan terapy.
  7. Untuk mencapai hasil yg maksimal & permanen, lakukan setiap hari pagi sebelum mandi & malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa dihentiikan setelah mencapai hasil yg diinginkan. setelah itu untuk perawatan / kesehatan bisa dilakukan seminggu sekali.
Catatan !
Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.....
Harga…………………………………………………………………………Rp.375.000,-

0 comments:

Posting Komentar

 
2011 OBAT KUAT PERKASA | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs